Sejarah hijab pada abad ini

“Kita perlu mendorong kembali terhadap wanita Muslim adalah monumen batu, dan agak fitur bagaimana kita berasal dari segala macam latar belakang yang berbeda melalui waktu dan tempat,” Amani Al-Khatahtbeh, penyelenggara situs dan proofreader di-bos, mengatakan Refinery29.
Video utama dalam pengaturan, keluar sebelum minggu ini, mengambil gander di sejarah jilbab di MENA (Timur Tengah dan Afrika Utara) dan Asia selama abad sebelumnya (satu menit panjang “100 รก la WatchCut ini Years Of … “rekaman Anda pernah melihat, baik, seluruh tempat). kabupaten yang diputuskan untuk kickoff video pengaturan untuk “menggambarkan pilihan negara yang telah dibuat pemahaman American normal Islam, ‘Timur Tengah, dan, oleh ekspansi, individu-individu Muslim,” kata Al-Khatahtbeh.

video delineates bagaimana jilbab yang dikenakan di 11 negara, melintasi dari tahun 1910 hingga 2010. “Kami termasuk negara-negara seperti Palestina yang telah mengacaukan serius oleh hasil dari Perang Dunia ke arah mulai abad, sejauh mungkin ke kami pertempuran militer saat ini di negara-negara seperti Pakistan, Afghanistan, dan Irak,” ia menjelaskan. “Kami juga diperlukan untuk menggabungkan bangsa dan era di mana jilbab itu terkendala upon – atau off – wanita Muslim, dengan alasan bahwa pertempuran untuk kontrol atas jilbab telah menjadi pusat beberapa bagian dari sejarah dan kami swasembada, dan berbicara kepada seperti sejumlah besar tentang penguatan kita sendiri.”

Anehnya, model rambut yang ditemukan di beberapa penampilan; seperti yang ditunjukkan oleh Al-Khatahtbeh, yang bijaksana model, bukan judul kreatif. “[Model] memakai jilbab sering, dan akhirnya itu pilihannya berapa banyak rambut dia muncul dalam video -! Pemerintahan sendiri” dia berkata.

Lihat juga artikel lainnya :

dompet wanita

Tas Ransel Wanita

Tas selempang wanita

Model Tas Wanita Terbaru 2017

Model tas terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *