Menelisik Bagaimana Asal Mulanya Mengenai Souvenir Pernikahan

Menelisik Bagaimana Asal Mulanya Mengenai Souvenir Pernikahan SUVENIR kelihatannya sudah jadi keperluan harus dalam pesta pernikahan. Cinderamata yang didapatkan dari ke-2 mempelai ini adalah lambang ungkapan terima kasih sekalian kenang- souvenir power bank kenangan pada tamu undangan. Tetapi sesungguhnya, bagaimana sich pemberian suvenir pernikahan ini berawal?

Bukanlah tanpa ada argumen bonbonniere diisi gula batu diberi. Karna konon pada saat itu gula termasuk juga komoditi mahal yang sangat bernilai. Kandungan gula juga diakui baik untuk kesehatan.

Menelisik Bagaimana Asal Mulanya Mengenai Souvenir Pernikahan

Pemberian Suvenir Pernikahan Almond
Seiring waktu berjalan, harga gula selalu alami penurunan. Kebiasaan pemberian gula jadi suvenir untuk tamu undangan juga dikerjakan sampai kelompok kelas bawah. Karna harga gula jadi lebih terjangkau, bonbonnieres juga mulai digantikan dengan almond. Sepanjang beratus-ratus tahun, almond umum diberikan jadi souvenir pernikahan jadi lambang dari keinginan baik untuk kehidupan baru pengantin pria. Dalam mitologi Yunani, almond juga melambangkan cinta kekal.

Suvenir Pada Saat Kini
Sampai sekarang ini, pemberian beli souvenir powerbank unk pernikahan sudah mendarah daging jadi budaya semua dunia. Benda yang jadikan suvenir pernikahan juga tidak terbatas pada suvenir yang dapat dikonsumsi saja. Dapat sesuai dengan topik pernikahan atau hasrat ke-2 mempelai.

Masuk era ke-3 belas, keluar macam almond berlapis gula yang dimaksud confetti. Edible souvenir ini dimaksud almond Yordania, sesaat di Yunani di kenal dengan koufeta. Dalam pesta pernikahan lima almond Yordania juga akan dihidangkan dalam paket menarik serta menawan. Lima almond melambangkan kesuburan, usia panjang, kekayaan, kesehatan serta kebahagiaan. Rasa pahit yang datang dari almond serta manisnya gula yang melapisi juga jadi metafora untuk pahit-manisnya kehidupan pernikahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *